PADEPOKAN SABDO LANGIT

Pimpinan Ki Sukma Ningrat

Warta Bahagia & Kabar Sukses dari BMI di Hongkong & Taiwan

Published by Ki Sukma Ningrat under on 03.38
SOLUSI CEPAT DAN TUNTAS
Saya baru percaya bahwa mukjizat nyata itu benar-benar ada, sejak memakai ajian Sabdo Langit, majikanku jadi murah hati dan banyak membantu ekonomi keluarga di Indo. Bahkan semua biaya sekolah adik-adikku ditanggung oleh majikan perempuanku sampai ibuku juga diberikan modal usaha.

Ibu Mujasri, 32Th
Taichung Hsien - Taiwan


BERKAH PROGRAM SUKSES
Berkah program sukses yang paling saya syukuri ketika saya bisa membayar lunas hutan di bank. Kedua, problem keluargaku di Indo yang selalu gonjang-ganjing bisa terselesaikan semuanya. Dan ketiga, majikanku yang hobinya meraung-raung jadi baik hati, penyayang, pengertian dan murah senyum

Ibu Jumirah, 31Th
Fan Ling Nt. - Hongkong

 
HUTANG TERBAYAR LUNAS!!!
Matur sembah nuwun dumateng romo, Alhamdulillah sejak mengikuti program Sabdo Langit hutang saya di bank dan hutang suami di renternir bisa terlunasi dengan cepat. Terlebih lagi sikap majikan setiap hari bertambah semakin sayang, sehati, erat, rukun seperti saudara kandung saja.
Nn. Sukarsih, 22Th
Aplei Cou - Hongkong



 

Catatan :

Bergabunglah bersama Ribuan Orang yang Telah menjadi Alumni & terhimpun dalam ikatan Keluarga Besar Sabdolangit BMI Hongkong Taiwan. Kesuksesan adalah Milik Kita Bersama!! Salam Sukses!!

Followers