PADEPOKAN SABDO LANGIT

Pimpinan Ki Sukma Ningrat

GENDAM ASMORODONO

Published by Ki Sukma Ningrat under on 04.42
Untuk mendapatkan pengasihan yang ampuh tidak bisa sembarangan. Selain niat dan keninginan yang kuat, mantra atau doa pengasihan bisa didapatkan setelah terlebih dahulu melakukan tirakat. Tirakatnya juga bermacam-macam, tergantung jenis dan kwalitas pengasihannya. Namun dalam Islam, pengasihan apapun juga dikategorikan dalam jenis mahhabbah yang rata-rata tirakatnya harus dengan puasa. Seperti pengasihan yang ada di cirebon, Banten dan daerah Priangan di pesisir Selatan Jawa Barat.

Selaoin digunakan untuk menjinakan pasangan agar tidak selingkuh, ajian gendham asmorodono juga dapat untuki menggaet pasangan lawan jenis yang dikehendaki. Hanya saja, menggunakannya harus berhati-hati karena sifatnya yang ampuh. Bahkan jika dipakai sembarangan bisa mengakibatkan gila. Ajian pengasihan gendham Asmorodono selain untuk pengasihan juga sering digunakan untuk menghukum seseorang yang melakukan selingkuh. Caranya dengan mengawinkan orang tersebut dengan pohon atau benda-benda lain. Namun yang paling banyak digunakan adlaah mengawinkan dengan pohon, seperit pohon pisang, pohon rambutan dan pohon nangka.

Kalau sudah dikawinkan kondisi orang yang sedang dihukum itu persis seperti orang gila. Betapa tidak, akal pikirannya benar-benar kacau selama berhari-hari, orang tersebut akan merangkul pohon dan memanggil-manggil nama pohon yang sedang digandrunginya. Sepintas perbuatan itu mirip dengan orang gila. Namun ia tidak akan mampu disadarkan oleh siapa saja, selama aji puter bumi hanya dapat dibuang oleh orang yang memilikinya.




 

Catatan :

Bergabunglah bersama Ribuan Orang yang Telah menjadi Alumni & terhimpun dalam ikatan Keluarga Besar Sabdolangit BMI Hongkong Taiwan. Kesuksesan adalah Milik Kita Bersama!! Salam Sukses!!

Followers