PADEPOKAN SABDO LANGIT

Pimpinan Ki Sukma Ningrat

Warta Bahagia & Kabar Sukses dari BMI di Hongkong & Taiwan

Published by Ki Sukma Ningrat under on 09.34
SAK MUJUR-MUJURE WONG
Hallo rek..!! aku kerja marang Hongkong ora oleh opo-opo,  malah oleh utang akeh. Pokok'e jan ajur ajuran. Ora ngiro sak wise melu Sabdo Langit aku oleh rejeki soko nomer. Aku dadi iso membayar utang karo nduwe tabungan, sak iki nasibku mujur-mujure wong..!!


Ibu Maisaroh, 40Th
Lamma Island - Hongkong



TANGIS BERGANTI TAWA
Beberapa bulan terakhir rasanya aku ingin sekali pulang ke Indoesia, yang membuat putus asa karena hampir setiap hari aku bertengkar dengan majikan. Hati terus menangis dan sudah tidak sanggup lagi. Beruntung setelah memakai Sabdo Langit majikanku jadi tunduk dan takluk. Kini aku merasa kerasan dan betah di majikan ini.

Sumarni, 26Th
Macau - China



DISANJUNG SETIAP HARI
Puji Tuhan sejak memakai ajian Sabdo Langit saya bisa merasakan nikmatnya bekerja sebagai TKW. Padahal dulu seperti berada di neraka saja, setiap hari selalu diomelin majikan, ini salah itu salah. Kini berbeda malah setiap hari saya selalu disanjung oleh majikan.


Anik, 31Th
Taipei - China



PUJI SYUKUR ALHAMDULILLAH
Sungguh aneh bin ajaib, dengan kekuatan Sabdo Langit semua permasalahanku selesai tanpa syarat. Hutang-hutangku bisa terbayar dalam waktu singkat melalui Batu Pemutar Rejeki. Majikanku pun makin suayaaannnggg.. Puji syukur Alhamdulillah Amin Amin ya Robbal Alamin.
Warsiti, 36Th
Taipei City - Taiwan



TKW PALING SUKSES DI KAMPUNG
Tercapailah cita-citaku menjadi TKW yang paling sukses di kampungku, awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa !!! majikanku yang galak, kejam, cerewet, berubah penuh welas kasih. Akupun juga berhasil mendapatkan bonus reward mobil dan uang ratusan juta rupiah.
Maryatun, 32Th
Kwai Chung - Hongkong


Sebelumnya                                          Selanjutnya


 

Catatan :

Bergabunglah bersama Ribuan Orang yang Telah menjadi Alumni & terhimpun dalam ikatan Keluarga Besar Sabdolangit BMI Hongkong Taiwan. Kesuksesan adalah Milik Kita Bersama!! Salam Sukses!!

Followers