PADEPOKAN SABDO LANGIT

Pimpinan Ki Sukma Ningrat

Published by Ki Sukma Ningrat under on 00.22
Dengan segala kerendahan hati, Selama 10 tahun lebih kami berpengalaman dalam memberikan bekal kemampuan supranatural yang siap pakai melalui metode transfer Daya Supra Methafisika yang sudah teruji sebagai metode tercepat dalam menguasai  Ilmu Methafisika.
Sebagai Pusat Penggemblengan Supranatural Yang Memiliki alumni terbesar di Tanah Air Kami, Kami membuka Pintu Selebar-lebarnya bagi anda yang ingin bergabung dan & terbuka bagi siapa saja tanpa membedakan ras, agama, dan kepercayaan, serta bisa diikuti secara langsung maupun jarak jauh dengan khasiat yang sama.
Proses Penransferan berlangsung singkat dan cukup dengan menelan 9 butir media yang sudah dirancang khusus oleh Dewan Guru, selanjutnya kemampuan bisa langsung dibuktikan kapan dan dimana saja serta bersifat mutlak selamanya serta bisa diwarisi.
 

Catatan :

Bergabunglah bersama Ribuan Orang yang Telah menjadi Alumni & terhimpun dalam ikatan Keluarga Besar Sabdolangit BMI Hongkong Taiwan. Kesuksesan adalah Milik Kita Bersama!! Salam Sukses!!

Followers