PADEPOKAN SABDO LANGIT

Pimpinan Ki Sukma Ningrat

Warta Bahagia & Kabar Sukses dari BMI di Hongkong & Taiwan 1

Published by Ki Sukma Ningrat under on 06.24
Bosku Luluh, Tunduk, Takluk
Luar biasa!!!!  berkat ajian pamungkas Sabdo Kencono, majikanku yang jahat bagaikan harimau lapar yang siap menerkamku, watak perangainya berubah jadi penyayang, lemah lembut dan penuh rasa kekeluargan. Kini bosku sekalipun tak pernah marah lagi, yang ada sekarang canda tawa penuh bahagia.


Masinem, 26th
Taipei - Taiwan


Semua Masalah Teratasi Tuntas
Berjuta rasa terima kasihku, sejak menggunakan ajian pamungkas sabdo kencono semua masalah yang datang bisa diatasi dengan cepat dan tuntas tas! bosku yang dulu galaknya nauzubilah raja tega, dan super pelit, sifatnya sekarang berubah total.
Nn. Dewi, 26th
Shai Wan - Hong Long



Raih Bonus Ratusan Juta
Tak kukira sebelumnya bisa sukses seperti ini, sejak mengikuti program sukses luar biasa semua penderitaanku berakhir dengan kesuksesan. keluarga majikanku jadi lebih sabar dan menghargaiku, seperti bagian dari keluarga besarnya. Aku juga bisa sukses di Quest Net dengan mendapatkan bonus sampai ratusan juta.


Hartati, 29th
Tsuen Wan -  Hongkong


Lolos dari Interminit
Berkat pertolongan ki sukma ningrat aku selamat dan tidak jadi dipulangkan ke Indonesia. Seperti ada keajaiban tiba-tiba saja sifat keluarga majikanku jadi lembut, sabar, sayang dan menganggapku seperti anaknya sendiri.


Nn. Wiwin Winangsih, 21th
Thai Chung - Taiwan ROC



Mukjizat yang Terbesar
mukjizat terbesar di hidupku terjadi setelah memakai ajian sabdo kencono 2 kali saya kerja di hongkong, dua kali pula saya di interminit untuk yang ketiga kalinya saya lolos dari interminit, seminggu sebelum saya dipulangkan tiba tiba kakek yang kurawat memohon sambil menangis pada majikanku agar saya tidak di interminit.
Susilowati, 32th
North Point - Hongkong




                                                                          Sebelumnya


 

Catatan :

Bergabunglah bersama Ribuan Orang yang Telah menjadi Alumni & terhimpun dalam ikatan Keluarga Besar Sabdolangit BMI Hongkong Taiwan. Kesuksesan adalah Milik Kita Bersama!! Salam Sukses!!

Followers